People Innovation Excellence

Dari Rektor untuk BINUSIAN Edisi Januari 2016

Greeting Rector eds Jan 2016-02

BINUSIAN yang saya hormati dan saya cintai, apa kabar anda sekalian? Semoga di awal tahun yang baru ini, semangat anda sekalian untuk tetap berkarya tidak kalah dari tahun 2015 yang telah kita lalui dengan baik. Untuk segala pencapaian yang telah kita raih bersama di tahun 2015, saya ingin kembali mengucapkan selamat dan terima kasih yang sebesar – besarnya bagi seluruh BINUSIAN yang berperan penting dalam proses tersebut. Tanpa kerja keras dan kerja sama seluruh BINUSIAN segala pencapaian akan lebih sulit untuk di raih.

Tidak hanya pencapaian internal BINUS UNIVERSITY, kami juga bangga pada pencapaian para alumni – alumni kami yang namanya ikut mewarnai tahun 2015 dengan berbagai prestasi dan karya. Beberapa dari alumni tersebut mungkin sudah tidak asing namanya bagi anda, seperti William Tanuwijaya, Wilson Cuaca, Kevin Osmond dan rekan – rekan BINUSIAN lainnya. Semoga prestasi mereka pun dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk semangat dalam berkarya di tahun 2016 ini.

Selain itu, dukungan dari pihak pemerintah, media dan masyarakat sepanjang tahun 2015 pun perlu kita syukuri bersama. Saya pribadi ingin mengucapkan terima kasih kepada media – media yang berperan aktif dalam memberitakan informasi – informasi positif tentang pendidikan di Indonesia. Terima kasih pada pemerintah setempat yang selalu mendukung perkembangan pendidikan dalam negri dan terima kasih pada masyarakat yang tetap percaya pada BINUS UNIVERSITY sebagai institusi pendidikan terbaik di Indonesia.

Saya meyakini seluruh kerja keras BINUSIAN tentunya tidak terlepas dari nilai – nilai yang selama ini kita pegang bersama, yaitu SPIRIT. Sebagai BINUSIAN yang selalu aktif berkarya, tentunya tidak lupa bahwa awal tahun 2016 ini Indonesia sudah resmi berada dalam satu cakupan pasar bebas ASEAN yang kita kenal dengan MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN). Disinilah Striving for Excellence, Perseverance, Integrity, Respect, Innovation, dan Teamwork  kita butuhkan untuk mengisi tahun 2016 ini kembali dengan berbagai peningkatan untuk Indonesia yang lebih baik.

Sama halnya dengan Indonesia yang memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), BINUS UNIVERSITY pun saat ini telah memasuki fase jangka panjang tahap pertama yang akan berlangsung selama empat tahun hingga tahun 2019. Di dalam fase ini, kita akan berfokus pada pencapaian dan peningkatan kualitas pada sektor riset, pengajaran, community development dan seluruh sektor lainnya yang menunjang visi 20/20 “A World-class University”. Untuk itu marilah kita berjuang kembali dalam memberikan yang terbaik bagi negara dan masyarakat.

Kepada seluruh BINUSIAN, kembali saya ucapkan selamat tahun baru 2016. Semoga tahun ini dapat kita lalui bersama dengan berbagai prestasi dan hasil yang memuaskan. Selamat berkarya!

Salam BINUSIAN!

Terima kasih.

Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM

Rektor BINUS UNIVERSITY

@harprabowo

#DariRektorUntukBINUSIAN


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close