People Innovation Excellence

DARI REKTOR UNTUK BINUSIAN EDISI JUNI 2016

Greeting Rector Juni 2016-02

BINUSIAN yang saya banggakan, senang sekali dapat menjadi bagian dari semangat pendidikan dan perjuangan yang terus berkobar di Nusantara. Sepanjang bulan Mei 2016 lalu, bersama telah kita bangun berbagai kegiatan yang mewarnai BINUS UNIVERSITY. Awal bulan Mei kita bangun dengan menerima kunjungan kehormatan dari Ms. Jackie Trad selaku Deputy Premier of Queensland, Australia, bersama dengan Mr. Paul Grigson selaku Duta Besar Australia untuk Indonesia. Bersama dengan jajarannya, Ms. Jackie Trad turut membawa serta perwakilan dari tujuh Universitas asal Queensland untuk membahas berbagai kerjasama di bidang pendidikan.

Di dalam membangun dunia pendidikan melalui BINUS UNIVERSITY, mengembangkan dan mempertahankan kualitas internal menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Patut kita syukuri bersama bahwa di tengah perjuangan dalam membangun pendidikan terbaik di Nusantara, beberapa program studi BINUS UNIVERSITY berhasil mendapat akreditasi dengan grade A. Program – program ini diantaranya adalah Arsitektur, Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Ilmu Manajemen (M.M. – BINUS BUSINESS SCHOOL). Marilah kita bersama berjuang agar hal ini tidak berhenti hanya sebatas akreditasi saja, melainkan tetap ditunjukkan secara nyata pada Nusantara.

BINUS Graduate Program melalui program Research in Management pada bulan Mei 2016 lalu kembali meluluskan empat orang Doktor. Ke empat Doktor ini adalah persembahan BINUS UNIVERSITY untuk dapat berkarya di Nusantara. Perlu kita ucapkan selamat kepada Dr. Hardijanto Saroso, Dr. Yanuar Rizki Nuh, Dr. Siswono dan Dr. Johan Muliadi Kerta. Selamat melanjutkan karya pada jenjang yang lebih tinggi.

Tidak hanya melihat pada kualitas para lulusan, kualitas para karyawan juga patut untuk selalu diperhatikan dan dijaga. Mewakili para BINUSIAN, saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh penerima penghargaan “Best Employee Award” yang berasal dari berbagai kategori. Karya dan perjuangan mereka yang menerima penghargaan adalah bagian dari prestasi yang selama ini telah diraih oleh BINA NUSANTARA. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi BINUSIAN lain untuk tetap berkarya meningkatkan prestasi.

Sebagai BINUSIAN yang saling menghargai keanekaragaman budaya dan agama, kita bersama akan memasuki bulan Ramadhan 1437 Hijriyah yang dimulai pada awal Juni 2016. Bagi BINUSIAN yang menjalankan ibadah puasa, kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga bulan Ramadhan ini memberikan hikmah yang luar biasa bagi kita semua. Selain itu, mewakili para faculty members BINUS UNIVERSITY secara khusus saya ingin mengucapkan selamat menempuh ujian akhir semester yang akan dimulai pada akhir bulan Juni 2016. Semoga perjuangan anda sekalian selama satu semester membuahkan hasil maksimal.

Pada akhirnya, marilah kita bersama melalui bulan Juni 2016 ini tetap dengan semangat untuk membangun Nusantara melalui pendidikan, riset dan inovasi. Salam BINUSIAN!

Terima kasih.

Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM

Rektor BINUS UNIVERSITY

@harprabowo

#DariRektorUntukBINUSIAN

#GreaterNusantara


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close