People Innovation Excellence

SAMBUTAN IBU REKTOR- EXPO SKRIPSI ARTIKEL ILMIAH

Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmat-Nya, kita dapat berkumpul dalam acara Expo Skripsi Artikel Ilmiah pada hari ini. Saya merasa sangat bangga dan bersemangat menyaksikan antusiasme dan dedikasi para Binusian yang telah bekerja keras dalam penelitian dan penulisan karya ilmiah mereka.

Saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Binusian peserta expo. Karya-karya kalian tidak hanya mencerminkan dedikasi dan kerja keras, tetapi juga potensi besar untuk memberikan kontribusi nyata dalam dunia ilmu pengetahuan. Karya-karya ini bahkan terpublikasi secara internasional. Ini adalah pencapaian yang luar biasa dan saya berharap kalian terus termotivasi untuk mengembangkan penelitian kalian ke tingkat yang lebih tinggi.

Sebagai bagian dari komitmen BINUS University untuk mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), kami selalu berupaya memberikan dukungan penuh kepada mahasiswa dalam berbagai elemen, termasuk dalam bidang penelitian. Melalui ketentuan dan kebijakan yang mendukung, kami mendorong mahasiswa untuk terlibat dalam penelitian yang berkualitas dan relevan dengan perkembangan zaman. Ini adalah bentuk dukungan kami agar kalian bisa mengembangkan kemampuan riset, inovasi, dan berkontribusi langsung pada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Kami percaya bahwa kegiatan seperti expo ini adalah salah satu langkah konkret untuk mempersiapkan mahasiswa dalam menghadapi tantangan dan peluang di masa depan. Selain itu, ini juga menjadi platform untuk saling berbagi pengetahuan, ide, dan inovasi di antara sesama binusian dan dengan komunitas akademik yang lebih luas.

Saya berharap, melalui acara ini, kalian dapat saling menginspirasi dan mendapatkan masukan yang konstruktif untuk memperbaiki dan menyempurnakan karya kalian. Jangan ragu untuk terus mengejar ilmu dan berinovasi, karena masa depan ada di tangan kalian. Semoga semangat kalian dalam mengejar ilmu pengetahuan dapat terus berkobar dan membawa kalian menuju kesuksesan.

Akhir kata, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan acara ini. Semoga acara ini memberikan manfaat yang besar bagi kita semua.

Terima kasih.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close