People Innovation Excellence

Kasih Ibu adalah Sepanjang Masa

Oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M

Selamat Hari Ibu Rector 2015-01

Berjalan dari awal hingga akhir tahun 2015, tidak terasa tiga hari lagi adalah hari yang dinanti – nantikan hampir seluruh umat di seluruh dunia yaitu hari Natal. Tetapi bagi rakyat Indonesia, tiga hari sebelum hari Natal pun juga merupakan hari yang penting untuk diingat. Tanggal 22 Desember selalu di ingat oleh rakyat Indonesia sebagai hari Ibu. Mengingat hal tersebut, minggu ini tentu saja dapat kita penuhi dengan membagikan banyak Kasih kepada Ibu dan sesama.

Sudahkan anda mengingat untuk mengucapkan terima kasih kepada Ibu anda? Sudahkah anda bersyukur atas segala yang telah ibu anda berikan pada anda? Dan Apakah arti dari seorang Ibu bagi anda? Di satu hari yang indah ini semoga anda sekalian dapat manfaatkan untuk minimal mengingat ibu yang tidak pernah lupa pada anda. Tidak pernah ada kata terlambat untuk bersyukur pada ibu yang telah melahirkan anda.

Saya yakin istilah “kasih ibu adalah sepanjang masa” sudah sering terdengar di telinga kita semua, untuk itu marilah kita bersama memaknai arti daripada istilah tersebut dengan melihat lebih dalam melalui sudut pandang seorang ibu. Tanyakanlah pada ibu anda apa makna memiliki seorang anak. Melalui cara ini mungkin anda dapat mengerti betapa anda begitu berarti bagi ibu anda.

Begitupula bagi kami yang menjadi pendidik di universitas. Sebagai wakil dari Ayah dan Ibu di rumah, kami melihat mahasiswa/i begitu berarti untuk kami bina. Mulai ketika para mahasiswa/I kami terima, maka pada detik itupun kami sudah menantikan hari keberhasilannya saat diwisuda dan saat sukses di dalam karier. Kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi generasi yang akan meneruskan perjuangan bangsa di masa depan.

Selamat hari Ibu saya ucapkan untuk seluruh Ibu di Indonesia. Semoga hari ibu di tahun 2015 ini dapat memberikan makna yang mendalam tentang cinta kasih seorang ibu di dalam hati anda sekalian.

Salam,

Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM

Rektor BINUS UNIVERSITY

@harprabowo

rector@binus.edu


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close