People Innovation Excellence

Kunjungan ke Sekolah – Sekolah Kota Bekasi (Tahap I)

Selasa, 15 Maret 2016, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo M.M. selaku Rektor BINUS UNIVERSITY beserta jajarannya mengadakan kunjungan ke 5 sekolah di kota Bekasi. Kunjungan ini diadakan dengan tujuan menjalin hubungan yang baik antara lembaga pendidikan menengah atas dengan lembaga pendidikan tinggi di Kota Bekasi. Terdapat lima sekolah di Kota Bekasi yang dikunjungi oleh BINUS UNIVERSITY, diantaranya adalah SMAI PB Soedirman, SMA Pax Patriae, SMAI Al Azhar 4, SMA Marsudirini dan SMAN 2.

Selaku penyelenggara pendidikan tinggi di Kota Jakarta, BINUS UNIVERSITY akan segera hadir di Kota Bekasi untuk turut mendukung pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang merata ke seluruh Nusantara. BINUS UNIVERSITY akan segera beroperasi di Kota Bekasi pada bulan September 2016 yang akan datang dengan membuka dua jurusan reguler yang telah terakreditasi A, yaitu Business Management dan Business Information Technology.

Selain itu, BINUS UNIVERSITY @Summarecon Bekasi juga membuka peluang bagi para calon mahasiswa/i yang ingin berkuliah secara online untuk mendapatkan gelar S1. Terdapat 6 jurusan yang telah dipersiapkan, yaitu Manajemen – Business Management (SMA ke S1), Sistem Informasi – Corporate Information Systems (SMA ke S1), Komputerisasi Akuntasi (SMA ke D3), Akuntasi (D3 ke S1), Sistem Informasi (D3 ke S1), dan Manajemen Marketing (D3 ke S1).

Dalam mendukung semangat meraih pendidikan tinggi di Kota Bekasi, BINUS UNIVERSITY menawarkan program beasiswa berupa 100% pembebasan uang sumbangan bagi pendaftar Kota Bekasi yang berhasil lulus TPKS (Tes Potensi Kelulusan Studi). Kehadiran BINUS UNIVERSITY di Kota Bekasi diharapkan dapat memberikan kesempatan yang semakin besar kepada generasi muda Indoneisa untuk memperoleh pendidikan dan mewujudkan lingkungan pendidikan yang mendukung pembelajaran berkelas dunia. (DW)



Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close