People Innovation Excellence

KUNJUNGAN KE SEKOLAH – SEKOLAH KOTA BEKASI (TAHAP II)

Rabu, 16 Maret 2016, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo M.M. selaku Rektor BINUS UNIVERSITY beserta jajarannya kembali mengadakan kunjungan ke Kota Bekasi. Kunjungan kali ini adalah kunjungan tahap ke dua dari tiga tahap yang telah direncanakan. Terdapat tiga sekolah yang dikunjungi, yaitu SMAI Al – Azhar 8, SMA BPK Penabur dan SMA Global Prestasi. Kunjungan ini diharapkan mampu mempererat hubungan yang sudah lama terjalin antara BINUS UNIVERSITY dan sekolah terkait.

Kehadiran kampus baru BINUS UNIVERSITY di Kota Summarecon Bekasi yang akan segera beroperasi di bulan september 2016 yang akan datang menjadi tantangan tersendiri bagi pihak BINUS untuk dapat memberikan kualitas pendidikan terbaik ke seluruh Nusantara. Perbincangan seputar perkembangan pendidikan dari masa lalu hingga masa yang akan datang di Kota Bekasi pun menjadi topik yang hangat diperbincangkan di setiap sekolah yang dikunjungi.

Pihak yayasan dan sekolah memiliki pandangan yang sama dengan BINUS UNIVERSITY di masa yang akan datang, yaitu ingin memberikan peningkatan kualitas pendidikan melalui program kerjasama yang berkesinambungan. Tujuan dari pandangan tersebut adalah untuk memberikan peminatan pendidikan yang sesuai dengan bakat yang dimiliki seorang individu sebagai calon siswa maupun calon mahasiswa.

Kehadiran BINUS UNIVERSITY di Kota Summarecon Bekasi diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mengemban pendidikan tinggi yang sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki individu tersebut. (DW)



Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close