People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY Menjadi Tuan Rumah “New Game Corporate Strategy Seminar”

Jakarta, 18 Maret 2016 – BINUS UNIVERSITY bersama Six Capital Pte. Ltd. menjadi tuan rumah “New Game Corporate Strategy Seminar” di Auditorium Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY Jumat 18 Maret 2016.  Seminar ini bertujuan untuk mengedukasi para mahasiswa BINUS UNIVERSITY dan beberapa kampus rekanan mengenai tantangan terbesar yang dihadapi industri nasional dan multinasional saat ini.

“Beradaptasi dengan perubahan adalah salah satu tantangan terbesar yang dihadapi industri saat ini. Industri yang tidak dapat beradaptasi dan berinovasi dengan tantangan saat ini, mereka secara perlahan akan tersingkirkan dari persaingan,” ungkap Ir. Bernard Gunawan (CEO, BINA NUSANTARA Group) saat membuka seminar ini. “ Oleh sebab itu, acara ini mengajak mahasiswa  untuk mempelajari strategi bisnis dengan mengadopsi “New Game Mindset” agar mahasiswa mengetahui langkah industri dapat tetap kompetitif dan tumbuh,” lanjutnya.

Pembicara utama dalam seminar ini adalah Prof. Gordon Hewitt, CBE, FRSE.  Sebagai salah satu pakar global terkemuka pada strategi perusahaan, Prof. Gordon Hewitt  telah menjadi konsultan untuk perusahaan-perusahaan Fortune 500 seperti IBM, Pfizer, Sony, Zurich Financial, Ericsson, Time Warner, National Australia Bank, Verizon. Prof. Gordon adalah anggota Dewan Penasihat Global untuk Six Capital.

“Six Capital adalah perusahaan yang mencetuskan “New Game Mindset” dengan memanfaatkan metode inovatif, kekuatan sumber daya manusia, analisis data, dan sistem inovatif yang terkolaborasi,” jelas Shoeb Kagda (Co Founder, Synthesis Indonesia). “Dengan keahlian ini, Six Capital merupakan rekan terbaik BINUS UNIVERISTY dalam membantu para mahasiswa agar tetap kompetitif di dunia yang terus berubah dan makin menantang.”

Turut hadir sebagai keynote speakers dalam acara ini adalah Suryo Bambang Sulisto (Founder, Satmarindo Group), dan Paul Teng (CEO, Six Capital).



Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close