People Innovation Excellence

Berkarya Untuk Indonesia Melalui Pendidikan

“Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat, di belakang memberikan daya kekuatan”

– Oleh Ki Hajar Dewantara.

Berkarya di dunia pendidikan menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami yang berada di BINUS UNIVERSITY. Setiap hari kami dapat melihat pertumbuhan dan perkembangan para calon pemimpin masa depan yang belajar untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari. Kami yakin, bahwa belajar adalah bagian dari perkembangan dan belajar adalah suatu proses yang harus dijalani siapapun dari lahir hingga akhir hayat.

Untuk belajar yang lebih baik, seorang individu membutuhkan seorang pembimbing yang dapat memberikan contoh yang benar, semangat dalam berkembang dan daya kekuatan untuk terus berkarya. Seperti yang telah diucapkan oleh Ki Hajar Dewantara, kami di BINUS UNIVERSITY pun senantiasa menjunjung tinggi hal ini. Kami ingin mewarisi Nusantara dengan para anak bangsa yang selalu gigih berjuang untuk Indonesia yang lebih baik.

Hari pendidikan nasional diperingati untuk mengingatkan kepada kita semua tentang betapa pentingnya pendidikan bagi kemajuan bangsa kita. Tidak ada bangsa yang maju tanpa memperbaiki pendidikannya, tidak ada bangsa yang maju dan berkembang tanpa melalui masyarakatnya yang berpendidikan. Mari kita memperingati hari pendidikan nasional ini dengan semangat untuk bersama – sama meningkatkan kemampuan kita masing – masing di dunia pendidikan maupun melalui kegiatan apapun yang bisa meningkatkan kompetensi kita, kemampuan kita untuk membuat hidup kita lebih baik dan untuk bangsa Indonesia yang lebih baik.

Kami percaya bahwa semangat Ki Hajar Dewantara dalam membimbing Indonesia melalui pendidikan masih berkobar hingga saat ini. Tidak hanya di BINUS UNIVERSITY atau lembaga – lembaga pendidikan, tetapi di hati mereka yang selalu ingin belajar dan berkembang. Semoga hari pendidikan nasional ini memberikan semangat baru bagi para BINUSIAN dan masyarakat di pelosok nusantara.

Terima kasih.


.


Published at : Updated
Leave Your Footprint
  1. Selamat dan Sukses buat Pak Har
    Belajar dan Kerja keras memang akan membuahkan hasil ….
    Apalagi bekerja untuk kebaikan orang banyak …
    Semoga selalu diberi kesehatan untuk berkarya , bekerja dan berbakti untuk keluarga, nusa dan bangsa …

    Dari Orang yang pernah bekerja bersama walau sebentar

    Adi Setiyanto

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close