People Innovation Excellence

Sinergi Dengan Media, Membangun SDM Unggul Untuk Bangsa

 

Dalam era Society 5.0, diperlukan ekosistem yang saling melengkapi dalam menciptakan kemajuan Sumber Daya Manusia. Saat ini, Pendidikan & Media sebagai bagian dari ekosistem harus meningkatkan sinergi dalam menyiapkan Sumber Daya Manusia yang unggul. Oleh karena itu, perlu adanya kolaborasi Kerjasama Strategis antara Pendidikan & Media.

Sebuah kebanggaan, kolaborasi strategis ini diwujudkan melalui BINUS Media Partnership Program yang dirancang untuk meningkatkan sinergi antara BINUS dan mitra media melalui empat pilar kolaborasi, yaitu Program bisnis (pemberitaan, event, penelitian, dan penyediaan narasumber ahli), Enrichment Program (magang bagi Mahasiswa BINUS UNIVERSITY), People Development (pelatihan online dan offline), serta Special Scholarship (Beasiswa S1 Online, S2, dan S3).

BINUS Media Partnership Program melibatkan mitra media sebagai bagian dari proses pengembangan dan perencanaan. Melalui diskusi dan konsultasi dengan mitra media, BINUS memastikan program ini dirancang dan dikembangkan dengan mempertimbangkan kebutuhan dan harapan mitra media.

Dengan menghadirkan program ini, BINUS menunjukkan komitmen yang kuat sebagai Perguruan Tinggi Indonesia Berkelas Dunia dalam mendukung dan memperkuat kemitraan dengan media dalam rangka mencapai tujuan bersama untuk membina dan memberdayakan masyarakat.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close