People Innovation Excellence

Santap Pagi BINUS @Malang dengan Industry, Perkuat Employability dan Entrepreneurship

Komitmen memperkuat Employability dan Entrepreneurship BINUS UNIVERSITY terus dilakukan. Salah satunya dengan mempererat jalinan hubungan dengan industri. Pada (25/5), BINUS @Malang mengadakan acara CEO Breakfast Meeting yang dihadiri oleh CEO atau Pimpinan Perusahaan partner  BINUS @ Malang seperti Jatim Park Group, PT. Veolia Services Indonesia, PT. Lautan Natural Krimerindo, Kapanlagi Youniverse, dan beberapa nama besar lainnya.

Bertempat di Trimurti Restaurant, Hotel Grand Mercure Mirama, Rektor BINUS UNIVERSITY, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. beserta jajaran Pimpinan BINUS @ Malang menyambut hangat serta berdiskusi santai mengenai sinergi yang dapat dibangun antara BINUS UNIVERSITY dengan Industri untuk membina dan memberdayakan masyarakat lebih luas lagi.

Prof. Harjanto berterima kasih dan apresiasi atas dukungan industri yang telah terjalin selama ini dalam bentuk fasilitasi program magang, riset, guest lecture, hingga serapan lulusan BINUS @ Malang. Beliau juga berharap akan dijalin kolaborasi lain yang dapat memberikan dampak bagi masyarakat.

“Selama dua tahun ini telah bekerjasama dalam program Magang mahasiswa di Jatimpark Group. Saat ini sedang ada Mahasiswa magang sebanyak sekitar 20 orang lebih, terutama dari jurusan DKV dan Desain Interior. Beberapa project yang sedang dikerjakan di Jatim Park Group, seperti redesign dan upgrade wahana baru di Rumah Pipa Jatim Park I, dan juga Taman Ikan Jatim Park I. Mudah-mudahan Mahasiswa yang magang di tempat kami bisa mendapatkan input dan experience yang berbeda yang tidak didapatkan di tempat lain”, tutur Titik S. Ariyanto, Marketing & Public Relations Manager Jawa Timur park Group.

“Terima kasih untuk BINUS, atas kolaborasi selama beberapa tahun terakhir dalam hal program internship. Kami sangat senang karena bersama Mahasiswa program magang, kami banyak melakukan banyak hal menyenangkan seperti riset bersama, membuat value-value baru, dan ekplorasi yang bermanfaat baik bagi bisnis kami maupun Mahasiswa yang magang di tempat kami”, ucap Muhammad Iskandar, CEO Ezy Industry.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close