People Innovation Excellence

SAMBUTAN REKTOR BINUS UNIVERSITY-1000 Gen z Berkebaya

SAMBUTAN REKTOR BINUS UNIVERSITY

Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan karunia-Nya, kita bersama dapat berkumpul pada hari yang istimewa ini.

Hari ini merupakan momen yang sangat spesial bagi kita semua, terutama bagi BINUS UNIVERSITY @Semarang. Dengan penuh rasa bangga dan bahagia, saya mengucapkan selamat datang dan selamat Hari Kebaya untuk kita semua, semoga kegiatan “1000 Gen Z Berkebaya” menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk tetap melestarikan budaya dan warisan Indonesia.

Saya mengapresiasi kerja keras, semangat, dan dedikasi dari seluruh pihak yang terlibat. Mulai dari mahasiswa, dosen, komunitas, partner sekolah, Bapak Ibu Guru, masyarakat yang telah berkolaborasi dengan luar biasa. Atas nama seluruh civitas akademika BINUS UNIVERSITY @Semarang, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi.

Kegiatan hari ini sebagai bukti nyata bahwa generasi muda Indonesia mampu berinovasi dan berkreasi dalam melestarikan kebudayaan.

Mari kita terus jaga semangat ini dan jadikan momen ini sebagai motivasi untuk terus berkontribusi Membina & Memberdayakan untuk kemajuan budaya dan pendidikan di Indonesia. Teruslah berkarya, berinovasi, dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Sekali lagi, selamat untuk anda semua. Semoga kita selalu diberkahi & diberkati dalam setiap langkah kita ke depan.

Terima kasih

REKTOR BINUS UNIVERSITY


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close