People Innovation Excellence

HR Gathering 2016, Retention for Millennial Generations

Untuk menjawab tantangan perubahan generasi x dan y di dalam bekerja pada suatu organisasi / perusahaan, BINUS UNIVERSITY bekerjasama dengan BINUS ONLINE LEARNING dan BINUS Career mengadakan HR Gathering 2016, dengan tajuk Retention for Millennial Generations. Seminar diadakan di Hotel Shantika Premiere Jakarta pada 18 Maret 2016. Acara ini mengundang para leader middle management level bidang sumber daya manusia dari berbagai perusahaan dan organisasi untuk hadir sebagai partisipan.

Selain itu, acara ini juga mengundang narasumber yang berasal dari beberapa perusahaan terkemuka seperti Microsoft, Maybank dan Linkedin untuk berbagi pengalaman seputar bagaimana strategi ampuh yang dapat dipergunakan untuk dapat bekerjasama dengan berbagai generasi manusia di dalam sebuah organisasi / perusahaan.

Para narasumber yang hadir adalah Pieter Lydian Sutiono selaku Group Director Microsoft Indonesia, Paulus Danang Yanri Hatmoko selaku Head of HR PT. Maybank dan Ms. Christina Southgate, Senior Manager Talent team Linkedin.



Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close