People Innovation Excellence

KUNJUNGAN DEPUTY PREMIER OF QUEENSLAND DAN AUSTRALIAN EMBASSY

Selasa, 17 Mei 2016, Sebagai institusi pendidikan yang pada tahun ini memasuki usia 35 tahun, BINUS UNIVERSITY terus berupaya untuk mewujudkan visi sebagai world class university. Untuk mewujudkan visi tersebut, BINUS menjalankan berbagai bentuk kerjasama, yang salah satunya adalah menjalin kerjasama secara berkala dengan beragam institusi atau Kedutaan Besar negara sahabat.

Kali ini, BINUS mendapat kehormatan menerima kunjungan dari Ms. Jackie Trad selaku Deputy Premier of Queensland, Australia, bersama dengan Mr. Paul Grigson selaku Duta Besar Australia untuk Indonesia. Salah satu tujuan dari kunjungan ini adalah untuk membahas kerjasama dengan universitas yang menitikberatkan kepada kualitas pendidikan serta penelitian yang ada di Indonesia maupun di Australia, dimana saat ini BINUS telah menjadi mitra dalam perkuliahan double degrees, pertukaran pelajar serta menjadi tuan rumah untuk mahasiswa Australia yang melakukan kegiatan magang ataupun kursus.

Pada kunjungan ini, Ms. Jackie membawa tujuh universitas dari Queensland, dimana masing-masing membawa agenda untuk didiskusikan dengan BINUS yakni Central Queensland University(Riset dan Pertukaran Pelajar), Study Gold Coast (Education Experience Program), Griffith University (Tourism & Hotel Management Program), James Cook University (khusus untuk mahasiswa Pasca Sarjana), Queensland University of Technology (Program Design), University of Queensland (Computer Science Program), dan University of Southern Queensland (Partnership & Summer Program). Selain itu Ms. Jackie juga memberikan kuliah umum dihadapan 200 mahasiswa BINUS khususnya untuk jurusan Entrepreneur dan Business Creation Program dengan tema riset dan penelitian.

“Kerjasama yang dilakukan dengan BINUS UNIVERSITY diharapkan dapat berjalan dengan lancar, dan kerjasama ini sudah berjalan selama 5 tahun. Saya berharap kerjasama lainnya bisa dijalankan secepatnya, untuk kemajuan Indonesia dan Australia itu sendiri:, Ujar Ms. Jackie menutup pertemuan.




Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close