People Innovation Excellence

Sambutan Ibu Rektor-Studium Generale Kedubes Vietnam untuk Indonesia

Kami dengan senang hati menyambut Bapak di BINUS UNIVERSITY, Selamat datang di Kampus Alam Sutera.

Syukur yang mendalam kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan karunia-Nya sehingga kita dapat berkumpul di acara Studium Generale pada hari ini. Kami merasa sangat terhormat dan berterima kasih atas kehadiran Bapak Denny Abdi, yang telah berkenan untuk menjadi narasumber dalam acara penting ini.

Di era globalisasi dan revolusi industri 4.0 saat ini, kita dihadapkan pada tantangan dan peluang yang begitu besar. Persaingan antar individu dan perusahaan semakin ketat, dan banyak dari kita mungkin merasa kebingungan dalam mempersiapkan diri menghadapi masa depan yang penuh dengan ketidakpastian. BINUS University, sebagai institusi pendidikan yang selalu berkomitmen untuk mencetak generasi penerus bangsa yang unggul, memahami betapa pentingnya membekali diri dengan pengetahuan dan keterampilan yang relevan.

Maka dari itu, acara Studium Generale kali ini hadir untuk menjawab tantangan tersebut. Dengan tema “Memahami Peluang Masa Depan: Kunci Memenangkan Persaingan Global,” kita akan mendapatkan wawasan yang berharga dari Bapak Denny Abdi mengenai bagaimana kita bisa memanfaatkan peluang di tengah perubahan yang begitu cepat.

Bapak Denny Abdi, dengan pengalaman dan pengetahuan yang luas dalam diplomasi dan hubungan internasional, akan memberikan perspektif yang sangat penting tentang bagaimana Indonesia dan Vietnam, sebagai negara tetangga di kawasan Asia Tenggara, dapat saling bekerja sama dan mendukung untuk memenangkan persaingan global. Saya yakin, paparan beliau akan memberikan inspirasi dan pencerahan bagi kita semua dalam menghadapi masa depan yang penuh tantangan.

Kepada seluruh Binusian yang hadir, saya harap Anda semua dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Dengarkan dengan seksama, tanyakan hal-hal yang ingin Anda ketahui, dan ambil pelajaran berharga dari diskusi hari ini.

Akhir kata, saya mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada Bapak Denny Abdi atas kesediaannya untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Semoga acara ini memberikan manfaat yang besar bagi kita semua.

Selamat mengikuti Studium Generale, dan semoga sukses selalu menyertai kita semua.

Terima kasih.

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close